PSIS Targetkan Enam Poin di Pekan 25 dan 26

By Redaksi SS 10 Okt 2018, 12:50:10 WIB Olahraga
PSIS Targetkan Enam Poin di Pekan 25 dan 26

Keterangan Gambar : Para penjaga gawang PSIS bersama pelatih kiper, Andrew Keith Petterson. Dari kiri : Jandia Eka Putra, Sendri Johansyah, Andrew, Joko Ribowo dan Satriawan Eka Putra. (dok: psisfcofficial)


Semarangsekarang.com--Tekad balas kekalahan cukup telak dari Barito Putra menjadi misi para pemain dan pelatih PSIS Semarang saat menjamu tim besutan Jackson F Tiago di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (13/10/2018) pukul 15.30.

Pada putaran pertama para pemain PSIS yang saat itu masih diarsiteki Vincenzo harus mengakui ketangguhan tuan rumah dengan skor 1-4, pada (12/5/2018) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kini dengan skuad yang hampir sama namun dengan sang juru taktik baru, PSIS memiliki ambisi besar untuk meraup tiga poin dari lawannya tersbut. Di bawah tangan dingin Jafri Sastra permainan PSIS pada empat pertandingan terakhir sukses mengumpulkan tujuh poin, dari tiga partai tandang dan satu partai kandang.

Tiga poin menjadi penting bagi Laskar Mahesa Jenar, mengingat selain untuk membalas kekalahan di putaran pertama Liga 1, juga sebagai upaya Hari Nur Yulianto cs untuk melapaskan diri dari area degradasi.

Bukan hal mustahil jika pada laga kali ini PSIS menargetkan tiga angka, pasalnya selain main di kandang sendiri yang tentunya didukung langsung oleh Panser Biru dan Snex, motivasi para pemain PSIS juga sedang bagus-bagusnya.

Dengan skema permainan tim yang dilakukan oleh Jafri Sastra ini, para pemian menunjukkan performa bagus. Striker Bruno Silva, terlihat lebih tajam dan berbahaya saat PSIS melakukan serangan. Bahkan bisa dibilang saat ini trisula penyerang  tim kebanggaan kota Semarang ini makin berbahaya. Terbukti dalam empat laga terakhir, lini depan PSIS berhasil membukukan delapan gol.

Pihak manajemen sendiri menargetkan dua laga pada pekan ke 25 dan 26 Liga 1 ini, target pertama ketika melawan Barito Putra di Magelang dan melawat ke kandang PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul.

“Kita berharap bisa mendapat tiga poin penuh saat lawan Barito, selain itu kita juga menargetkan kemenganan pada laga away saat melawan PS Tira. Apalagi secara head to head kita kalah dengan PS Tira,” harap Wahyu “Liluk” Winarto, General Manajer PSIS Semarang.

Laga melawan Barito menjadi pertandingan penting, namun lawan PS Tira memang tidak kalah penting. Pasalnya tim milik TNI merupakan pesaing di zona degradasi. Apalagi pada putaran pertama PSIS yang saat itu menjadi tuan rumah harus mengakui keunggulan PS Tira 0-2. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment