Perempuan Berperan Berantas Korupsi

By Redaksi SS 21 Feb 2019, 14:41:15 WIB Semarangan
Perempuan Berperan Berantas Korupsi

Keterangan Gambar : Walikota Semarang Hendrar Prihadi ketika memberi sambutan saat sosialisasi Pencegahan Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi


Semarangsekarang.com-Sosialisasi Pencegahan Anti Korupsi Melalui Pengendalian Gratifikasi dan Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi ini di gelar Pemerintah Kota Semarang di Gedung Moch Ichsan lantai 8 Balaikota Semarang, Rabu (21/2/2019).

Acara ini dihadiri oleh 335 peserta yang terdiri dari pengurus tim penggerak PKK Kota Semarang, pengurus Dharma Wanita Kota Semarang, dan pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan sekota Semarang. Tak hanya Wali Kota Semarang dan juga Inspektur Inpspektorat Kota Semarang yang hadir untuk memberikan acara ini, tetapi juga Ibu Walikota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang.

“Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi adalah komitmen yang besar dari wanita-wanita Indonesia untuk bersama-sama memberantas korupsi guna menciptakan pemerintahan Indonesia yang bersih,” kata Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dalam sambutannya.

Korupsi, sebuah tindakan yang menyalahgunakan kepercayaan dalam suatu masalah atau organisasi untuk mendapatkan keuntungan. Sesuatu yang sudah tak ada lagi bagi masyarakat Indonesia ini, terus diberantas oleh Pemerintah dengan menggunakan berbagai cara.

Perlu dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak baik untuk melakukan perbaikan baik pemberantasan.

Kegiatan kali ini dimaksutkan dalam rangka mendorong peran perempuan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan korupsi yang dimulai dari keluarga.

Meningkatkan peran perempuan yang merupakan bagian dari keluarga sebagai agen perubahan atas perlindungan, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan dan bersih. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment