Laga PSIS vs Borneo FC Mundur Sehari
Digelar di Stadion Segiri Samarinda Sabtu (10/11/2018)

By Redaksi SS 07 Nov 2018, 10:21:11 WIB Olahraga
Laga PSIS vs Borneo FC Mundur Sehari

Keterangan Gambar : Skuad Mahesa Jenar, berdiri belakang dari kiri: Bruno Silva, Fauzan Fajri, Haudi Abdilah, Jandia Eka Putra, Bayu Nugroho dan Nerius Alom. Berdiri depan dari kiri : Ibrahim Conteh, Muhammad Yunus, Safrudin Tahar, Gilang Ginarsa dan Hari Nur Yulianto.


Semarangsekarang.com—Jadwal pertandingan antara tuan rumah Borneo FC melawan PSIS Semarang yang sedianya dilaksanakan Jumat (9/11/2018) diundur sehari menjadi Sabtu (10/11/2018), laga ini sendiri merupakan pertandingan pekan ke 30 dalam lanjutan Liga 1 tahun 2018.

Pertandingannya sendiri tetap akan digelar di Stadion Segiri Samarinda  yang merupakan homebase dari klub Borneo FC. Sementara jam pertandingan tetap pada pukul 15.30 WIB.

Mundurnya jadwal pertandingan ini sesuai dengan rilis yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang merupakan operator dari seluruh penyelenggaraan pertandingan liga di Indonesia.

Dengan mundurnya jadwal ini sebetulnya cukup menguntungkan bagi para pemain PSIS yang akhirnya memiliki waktu pemulihan stamina lebih panjang, usai melakoni laga ketat pada pekan 29 saat meladeni Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (4/11/2018) lalu.

Menurut Dwi Setyawan, asisten pelatih PSIS Semarang, mundurnya jadwal ini cukup menguntungkan skuadnya. Lantaran sebelumnya waktu untuk jeda istirahat usai melawan Arema hingga kemudian bakal away ke Borneo waktunya cukup mepet. Sehingga dengan mundurnya jadwal sehari cukup menambah waktu para pemainnya untuk persiapan yang lebih bagus.

Pada pertemuan pekan ke-13 (putaran pertama Liga 1) PSIS Semarang berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0, gol tunggal Laskar Mahesa Jenar saat itu dicetak melalui tendangan Hari Nur Yulianto.

Jadi pada pertemuan di Stadion Segiri nanti, tim berjuluk Pesut Etam itu tentu ingin berupaya membalas kekalahan pada putaran pertama tersebut. Apalagi sang pelatih Dejan Antonic akan menurunkan beberapa pemain kuncinya seperti, Marlon Silva, Lerbi Eliandry  dan Juiian Faubert. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment