Bougenvile untuk Sukseskan Program Pemkot
Ketua RT/RW Kelurahan Jatisari sumbang pohon bougenvile

By Redaksi SS 19 Sep 2018, 09:30:42 WIB Kiprah Warga
Bougenvile untuk Sukseskan Program Pemkot

Keterangan Gambar : Sekertaris Kelurahan, Agus (kanan) dan staf kelurahan Sri Mulyono (kiri) didampingi perwakilan Ketua RW dan Ketua RT berfoto bersama di Balai Kelurahan Jatisari, usai menerima pohon bougenvile dari para Ketua RT/RW sebagai tanda kepedulian terhadap keindahan dan keasrian lingkungan, Selasa (18/9/2018).


Semarangsekarang.com--Ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) se kelurahan Jatisari berpartispasi menyumbang tanaman bunga bougenvile untuk menghijaukan wilayah Jatisari sekaligus untuk menjalankan program pemerintah kota Semarang dengan penanaman bunga bougenvile.

Kegiatan pengumpulan bougenvile ini dilakukan oleh para Ketua RW dan RT di Balai Kelurahan Jatisari Mijen Semarang, pada Selasa (18/9/2018). Pada kesempatan itu lebih dari 100 tanaman terkumpul. Menurut Sri Mulyono, staf Kelurahan Jatisari, dipilihnya bougenvile karena daya tahan pohon yang satu ini cukup bagus untuk segala cuaca.

“Nantinya akan di tanam disekitar Taman Mijen dan beberapa taman di beberapa titik di wilayah Kelurahan Mijen. Yang jelas nantinya pohon ini untuk membuat lingkungan terlihat lebih asri, sekaligus menyukseskan program pemerintah kota dengan penanaman bunga bougenvile,” kata Agus Sekertaris Kelurahan Jatisari. Selaian itu ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari para Ketua RT RW di Jatisari.

“Bougenvile adalah lambang cinta yang abadi, semoga RT/RW di Kelurahan Jatisari Mijen Semarang tambah kompak dan rukun selamanya,” kata Bambang, salah seorang Ketua RT yang berpartisipasi menyumbang bougenvile. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment